Jumat, 28 Januari 2011

I am motivated to share information and knowledge with anyone, for that through this blog I want to share and gain knowledge from anyone and to anyone.

Hopefully this blog useful for me as an admin hususnya blogs, generally for all who visit the blog ini.Amiin.


Bagi mereka yang menginginkan kebebasan dan merindukan kesuksesan!

Awal mula perkenalan saya dengan dunia bursa keuangan kira kira lebih dari 3 tahun yang lalu, ketika saya mulai bekerja di Forex sebagai seorang trader juga saya pernah menjadi Investor. Berdasarkan pengalaman saya tersebut, maka saya sangat mengetahui betapa pentingnya untuk mempercayai broker, juga pelu untuk mengetahui sebagaimana terbukanya perusahaan pada Anda, dan juga yang tidak kalah pentingnya adalah profesionalisme bagian spesialis disertai dukungan yang komprehensif bagi para trader.

Saya pribadi selalu menginginkan kemerdekaan mutlak dan kebebasan tanpa batas, baik keuangan maupun pribadi. Semua itu bisa saya dapatkan berkat bantuan dari Forex dan transaksi valas dan gold secara offline. Saya pun ingin berbagi kesempatan ini dengan orang lain. Maka dari itu pada Awal tahun 2011, didirikan perusahaan CV MUTIARA AGUNG NUSANTARA. Dan membuka website cashroyalti sebagai wadah dan sarana para investor untuk berinvestasi bersama kami.

Terima kasih kepada semua orang terutama trader dan mitra kami tercinta yang telah berpartisipasi dalam pendirian perusahaan kami dan terus berpartisipasi dalam perkembangan kami. Segala sesuatu yang telah kami raih, tidaklah terlepas dari semua jerih payah dan kerjasama dengan Investor kami, mitra, karyawan. Setiap keinginan Anggota, gagasan dan juga saran semua membuat kami terus meningkatkan kualitas, membuat kondisi transaksi terbaik dan pelayanan yang terbaik. Konsolidasi dari upaya mitra kami dan kerjasama mereka dalam bekerja bersama .Memungkinkan perusahaan untuk menjadi semakin baik dan juga memungkinkan kami memberi bagi hasil kepada para investor yang lebih menguntungkan. Adanya antusiasme dan energi, keterampilan, dan pengetahuan memungkinkan kita bersatu menjadi sebuah tim untuk Menuju Hidup Yang lebih Baik

0 komentar:

Posting Komentar