Jumat, 14 Oktober 2011

Semua bentuk atau jenis investasi didunia ini memiliki resiko. Investasi LOGAM MULIA .9999 memiliki resiko yang sangat rendah, LM.9999 tidak ada biaya penyusutan nilai, bahkan disebut zero maintenance hanya beban untuk biaya tahunan sewa safe deposit box jika disimpan/dititipkan di bank. Nilai LOGAM MULIA .9999 untuk jangka pendek (harian-bulanan) berfluktuasi, naik dan turun namun sejak 7 tahun terakhir, nilainya terus naik, lebih dari 300% atau 42.8%/tahun dan akan terus naik.
Resiko terburuk dari investasi LOGAM MULIA .9999 yaitu hilang (jika menyimpannya tidak benar inipun bisa terjadi pada jenis investasi lainnya), dicuri atau dirampok, namun ini pun kemungkinannya kecil sekali.

Properti, kendaraan bermotor, obligasi, saham, equity, reksa dana, electronic gold, golden account karya seni, bunga bank kartu kredit, warung, toko, kantor, ruko, pabrik dan lainnya dikenakan berbagai macam pajak, ppn, pph, ppp, biaya administrasi harian, mingguan, bulanan, tahunan.
Semakin banyak aset Anda semakin tinggi pula beban pajak-pajak dan biaya-biaya. Belum lagi biaya perawatan, biaya komisi, biaya trading, biaya asuransi, biaya penyusutan nilai harta dan biaya-biaya tak terduga. Namun secara legal tidak ada pada LOGAM MULIA .9999. "If you choose FINEGOLD .9999, FEE become FREE & FREEDOM".

0 komentar:

Posting Komentar