Kamis, 13 Oktober 2011

Suatu ketika, jika Anda dengan sangat mendesak/terpaksa harus membawa/memindahkan aset/ uang tunai Rp. 350.000.000 atau US$ 30.000 itu memerlukan tempat yang besar dan sangat tidak praktis, beresiko tinggi, tercecer, dapat dengan mudah dilihat/ diketahui orang lain, tidak aman. Namun dengan LM.9999 berat 1.000 gr atau 1 kg LOGAM MULIA .9999 yang setara dengan nilai tunai diatas ukurannya tidak lebih dari sebungkus rokok yang pas di saku Anda.

TAHAN LAMA (DURABLE)

Properti, kendaraan, uang kertas, surat-surat berharga, saham, karya seni bisa hancur oleh karena terbakar, dibagi-bagi/disobek-sobek, terendam air atau terkena berbagai bencana alam, rusak dimakan usia, rusak oleh karena rayap, serangga, binatang, kutu, maka nilainya akan hilang sama sekali

LOGAM MULIA .9999 tahan terhadap segala kondisi cuaca, anti karat, asam (kecuali oleh aqua regia nitrat+klorida acid), air bahkan api sekalipun maka disebut logam mulia. Meski melumer ( diatas 1083 c) dia tetap LOGAM MULIA.9999 dan tetap bernilai tinggi hanya bentuknya saja berubah namun kemurnian dan massanya tetap. Seandainya logam mulia ditumbuk hingga menjadi butiran debu, ia tetap butiran debu logam mulia yang bernilai, akan bersatu kembali jika dilebur.

0 komentar:

Posting Komentar