Sabtu, 15 Oktober 2011

Dengan 1gr LM.9999 tahun 2008 senilai Rp. 300.000 Anda sudah bisa berinvestasi dengan return bisa lebih dari 50%/tahun atau setidaknya diatas inflasi, Jika Anda simpan di bank, tahun depan uang itu jadi hanya Rp.180.000 secara nominal, 144.000 secara intrinsik/daya beli. Itu bukan konsep tabungan (masuk Rp. 300.000 keluar Rp. 300.000) tapi penyerahan aset Anda secara tidak sadar tapi suka tidak suka harus rela kepada pihak lain.

Jika Anda mau berinvestasi pasif di properti, tanah/kavling, saham, obligasi, dll berapa puluh atau ratus juta rupiah yang Anda siapakan, belum dapat untung sudah harus bayar pajak dan biaya-biaya-biaya.

DIGEMARI & DAPAT DITERIMA UMUM (ACCEPTABILITY)

SIAPA yang tidak tahu emas? dari orang primitif sampai manusia post modern mengetahuinya diseluruh dunia.
Tidak ada hal yang lebih menarik selain kemilau kuning warna emas telah mewarnai sejarah umat manusia, sebagai lambang kemakmuran, kejayaan, kekayaan, kehormatan, kemurnian dan keindahan yang bernilai seni tinggi pada berbagai bentuk perhiasan, artefak, koin, batangan/lantakan, peralatan dan perlengkapan yang dibuat, dikenal, diterima dimana saja dan kapan saja diseluruh dunia.
Anda punya uang kartal cash/hard currency/saham/sertifikat properti/ rekening bank/deposito/obligasi hanya berlaku ditempat Anda dapatkan (terbatas oleh aturan/kebijakan/undang-undang/hukum konstitusi dan batas wilayah teritorial) "THE UNIVERSAL GOLD", "THE HEAVEN CURRENCY", "GOLD FOR ALL", "EVERYBODY NEED GOLD", "GOLD IS GLOBAL CURRENCY", "GOLD IS MONEY"

BERNILAI TINGGI & TERBATAS/LANGKA (SCARCITY)

Emas adalah barang tambang yang sangat langka sangat terbatas dan tidak bisa diperbaharui. Produksi emas rata-rata di seluruh dunia setahun tidak lebih dari 2.650 ton (2.650.000 kg) sejak 1985-2005 dan terus mengalami penurunan, ini dikarenakan sangat jarang ditemukan tambang baru, permintaan yang terus bertambah, situasi keamanan, politik & ekonomi negara-negara penghasil emas, ditambah isu akan kerusakan lingkungan dari pertambangan dan situs penggalian emas oleh aktivis/lembaga-lembaga lingkungan hidup dunia sehingga perpajangan izin sulit dilakukan.

Jika seluruh emas yang ada didunia dikumpulkan sekitar 160.000 ton saja dan volumenya kurang dari dua kolam renang ukuran internasional

Saat ini negara Indonesia merupakan negara penghasil emas no 8 didunia dengan rata-rata produksi 75-100 ton/ tahun. India dan China mengkonsumsi lebih dari 50% produksi emas dunia. Diperkirakan tambang emas dunia akan habis dalam kurun waktu 30-40 tahun lagi

DAPAT DIBAGI DENGAN NILAI TETAP (DIVISIBILITY)

Bagaimana kalau saya beri Anda setengah uang kertas pecahan $ 100 atau Rp. 100.000 yang dibagi 2 (disobek) apakah potongan tersebut Anda mau terima dan menganggap senilai setengahnya? bagaimana dengan properti/kendaraan/obligasi baik itu fisik atau sertifikatnya kalau dibagi 2, 4, 8 alias disobek-sobek dan dibakar/dilebur masih ada nilainya?

Emas walaupun di potong-potong hingga menjadi bagian-bagian terkecil bahkan menjadi debu, itu tetap debu emas, tetap debu emas yang bernilai, tidak ada penyusutan dan debu emas itu akan menjadi satu balok emas kembali bila kembali dilebur tidak ada penyusutan. DARI EMAS KEMBALI MENJADI EMAS, INILAH KEADILAN Sebab Tuhan menciptakan emas bertujuan untuk menjadikan emas sebagai alat ukur didalam kehidupan perekonomian sehari-hari yang adil (ciri penghuni surga yang mencerminkan keadilan, walaupun disurga sudah tidak lagi perlu emas/uang fana untuk hidup)

K E I N D A H A N & K E B A N G G A A N (BEAUTY & PRIDE)

Kemilau kuning warna emas telah mewarnai sejarah umat manusia, sebagai lambang kemakmuran, kejayaan, kekayaan, kehormatan, kemurnian dan keindahan yang bernilai seni tinggi pada berbagai bentuk berbagai macam variasi perhiasan, artefak, koin, batangan/lantakan, peralatan dan perlengkapan yang dapat dijadikan collector items bernilai intrinsik dan historik yang sanggat tinggi.
Anda dapat menikmati sendiri aset Anda atau koleksi emas murni 24k/ LOGAM MULIA .9999 dalam berbagai bentuk dengan rasa bangga dan puas. Aset LM .9999 ini dapat menjadi warisan yang sangat bernilai.

0 komentar:

Posting Komentar